Header Ads

Video : Evaluasi Satgas Dapodik SMA



Workskhop Peningkatan Kualitas Data SMA Tahun 2019 (Evaluasi Satgas Dapodik SMA) bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tim satgas dapodik SMA 2019 dan mengidentifikasi kendala yang dihadapi oleh tim satgas serta mencari solusinya. Selain itu pada kegiatan ini tim satgas dapodik diberikan informasi terkini terkait dengan zonasi, sistem sks dan e-raport, dan aplikasi dapodikdasmen versi 2020. Tim satgas dapodik SMA 2019 berjumlah 143 orang yang terdiri dari perwakilan dinas pendidikan provinsi, LPMP, dan operator sekolah.

Pada kegiatan ini, tim satgas dapodik SMA 2019 memiliki tugas untuk menyusun paparan terkait dengan peta pendidikan di daerah masing-masing. Provinsi yang memiliki paparan terbaik adalah provinsi Jambi. Diharapkan peta pendidikan tersebut dapat menjadi informasi bagi para stakeholder pendidikan terkait dengan kondisi pendidikan di masing-masing provinsi.
Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 25 s.d 27 Juli 2019 bertempat di Hotel Olympic Renotel Bogor, Jawa Barat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.